Rabu, 02 Maret 2016

Fun Walk ISESI Jabar 2016

Late post.

Fun Walk ISEI JABAR 2016. Monumen Perjuangan, Bandung.

Right. Acara ini adalah salah satu acara jalan santai berhadiah yang diadakan oleh ISEI (Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia) cabang Jawa Barat khususnya Bandung. Sebenarnya tidak terlalu se-istimewa jalan santai yang lainnya. Yang membuat istimewa itu, dalam jalan santai ini kita dikampanyekan satu masalah ke-ekonomian-an yang sekarang sedang hits banget. MEA.

Dengan jargon "GO MEA? Teu sieun.." acara ini dapat mengundangkan berribu orang tumpah ruah di lapangan terbuka monumen perjuangan. Dengan seragam putih yang disediakan panitia, semua peserta sangat antusias. Meski sedikitnya ada peserta.

Belum lagi kedatangan bapak Gubernur Jabar yang turut mengikuti jalan santai dan sedikit memberi sapaan hangat kepada para peserta. Menyemangati agar mereka bisa menyiapkan diri menerjang persaingan di MEA ini.

Mungkin itu sebagian keseruan secara umum. Namun, ada yang begitu berkesan di benak penulis dalam acara ini. Saya yang waktu itu menjadi seorang voluntir. Mendapatkan gold experiences. Dari kisah mengenaskan, menyenangkan, dan menggelikan ada menyerubuti pikiranku saat itu.

Mungkin posting selanjutnya akan kita sajikan "Diary Fun Walk ISEI Jabar 2016"

Dan ini sedikitnya galeri keseruan acara Fun Walk ISEI Jabar 2016.
Bisa cek di
http://negridiki.blogspot.co.id/2016/03/funwalk-isei-jabar.html?m=1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda. menentukan nasib saya!!