Senin, 05 Agustus 2013

Assalamu'alaikum Wr. Wb
sebuah pengenalan yang mungkin Saya sebagai shohibul bait (istilahnya) akan mengajak anda jalan-jalan menyusuri blog saya yang entah berapa ratus tahun tak di sapu atau tak di pel (karena tak punya pembokat pribadi untuk bersihin blog saya) yang jelas saya akan memperkenalkan diri saya terlebih dahulu.
oh, ya Nama saya "DIKI TRIANA SEPTIAN" Sebut saja 'DIKI' atau apalah panggilan sayang anda kepada saya, Saya tinggal di Purwakarta, JABAR, Indonesia (bentar lagi jadi Munchen, Germany) Saya senang Menulis, Mka dari itu di Blog saya Bakalan banyak tulisan-tulisan mungkin (adalah) komyol Menurut Anda (juga Saya), dan tak perlu banyak bicara mari kita tengok saja kumpulan tulisannya yang akan di posting mendatang (yang terdahulu hanya sebuah Intermezo saja)

Trims....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda. menentukan nasib saya!!